Selasa, 17 November 2009

bola

Banjir Gol Warnai Kemenangan Persebaya

Tim tuan rumah sempat tertinggal dua gol di babak pertama.

15 Nov 2009 21:44:53

Tim Persebaya Surabaya (GOAL.com / Dhedhe D.)
Galeri Foto
Perbesar
Tim Persebaya Surabaya (GOAL.com / Dhedhe D.)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Oleh Donny Afroni

Banjir gol mewarnai pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persiwa Wamena dalam pertandingan lanjutan Superliga Indonesia 2009/10 di Stadion Gelora 10 November. Dalam laga itu, Persebaya memetik kemenangan 5-4.

Dengan hasil itu, Persebaya melonjak empat tangga ke posisi lima klasemen sementara dengan nilai sepuluh. Sedangkan Persiwa melorot satu strip ke peringkat sembilan dengan poin tujuh. Korinus Finkreuw tampil sebagai pahlawan dengan mencetak hat-trick.

Dalam pertandingan itu, Persiwa sebetulnya unggul dua gol lebih dulu melalui Yesaya Desnam dan Erick Weeks pada menit ke-40 dan 42. Namun, keunggulan itu berubah di babak kedua.

Persebaya mampu bangkit melalui gol Taufik dan Korinus menit ke-54 dan 73. Persiwa kembali unggul setelah Erick dan Albertho Mamgbrasar melesakkan gol ke gawang Endra Prasetya menit ke-77 dan 80.

Namun petaka menghampiri kubu Persiwa dalam sepuluh menit menjelang pertandingan berakhir. Gawang Tomotius Mote berturut-turut kebobolan tiga gol oleh Korinus menit ke-81 dan injury time, serta Andi Oddang [84].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar