Selasa, 17 November 2009

bola

Indonesia-Australia Laga Terbaik Grup

Pasukannya bermain imbang, senyum Cesarmengembang.

15 Nov 2009 13:34:36

Cesar Payovich Perez - Pelatih S.A.D. Indonesia U-18 (GOAL.com / Gunawan Widyantara)
Galeri Foto
Perbesar
Cesar Payovich Perez - Pelatih S.A.D. Indonesia U-18 (GOAL.com / Gunawan Widyantara)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Laporan Gunawan Widyantara dari Soreang, Bandung

Indonesia Junior berhasil menambah perbendaharaan angka menjadi empat setelah menahan imbang 0-0 Australia, kandidat juara Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (14/11) malam.

Meski dengan hasil imbang ini berarti peluang Indonesia melangkah ke putaran final Piala Asia U-19 praktis tertutup, Cesar Payovich mengaku puas dengan penampilan para pemainnya di sepanjang turnamen.

"Saya pikir pertarungan antara Indonesia dan Australia adalah yang terbaik di antara laga lainnya di Grup F. Kedua tim tampil menyerang untuk mendapat tiga angka," ujar Cesar membuka pernyataan.

"Australia adalah sebuah tim yang kuat. Bagi Indonesia, hasil ini bukanlah sebuah musibah [gagal melaju ke putaran final], sebaliknya saya senang dan bangga karena anak-anak mampu tampil baik dan mendapatkan sebuah pelajaran yang sangat berharga. Kami akan terus bekerja dan memompa motivasi tambahan bagi para pemain agar tetap bersemangat dan mampu mengeluarkan seluruh potensi mereka."

Cesar juga memuji para pemainnya yang tidak kenal lelah berlari mengejar bola dan mengamankan gawang dari serangan Australia. Dia juga mengungkapkan harapan agar Indonesia mampu mengalahkan Hongkong di pertandingan terakhir.

"Para pemain tidak henti-hentinya berlari untuk membuka peluang dan mempertahankan gawang dari ancaman penyerang Australia. Sikap ini sangat membanggakan."

"Tugas kami berikutnya adalah mengalahkan Hongkong di laga terakhir untuk memenuhi target menempati peringkat ketiga klasemen grup." kata Cesar mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar