Selasa, 15 September 2009

weeee

Merah Putih Raih 1 Juta Penonton dalam 5 Pekan

Rabu, 16 September 2009 - 10:53 wib
text TEXT SIZE :
Share
Tomi Tresnady - Okezone
(Foto: Official Site Merah Putih)

JAKARTA - Film berlatar belakang cerita perjuangan kemerdekaan Indonesia, Merah Putih, mampu menggaet 400 ribu penonton dalam satu pekan penayangannya.

Bahkan, selama lima pekan film yang dibintangi oleh Lukman Sardi, Doni Alamsyah, dan Darius Sinathrya ini merangkul 1 juta penonton pada pekan ke-5 penayangannya.

"Kalau aku buka facebook, memang banyak yang apresiasi. Ada yang suka, ada juga yang enggak. Hal itu wajar dan yang buat aku senang ternyata, banyak yang merindukan film-film perjuangan," ungkap Lukman Sardi saat ditemui di Pisa Cafe di kawasan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (15/9/2009).

Pemeran Amir di film Merah Putih ini mengungkapkan jumlah satu juta penonton adalah gambaran kalau masih banyak penonton Indonesia yang peduli dengan film perjuangan ini.

"Kalau di daerah masih kan masih diputar. Kemungkinan jumlahnya akan tambah lagi," kata dia.

Baginya, bermain dalam film perjuangan memberikan kesan tersendiri sebagai aktor. Hanya saja, Lukman mengaku selalu merasa istimewa di setiap filmnya.

"Kalau buat aku, semua film spesial. Aku memang selektif dalam memilih peran di setiap film. Tidak ada yang paling bagus karena yang aku kerjakan benar-benar maksimal," pungkas Lukman. (nov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar